Jumat, 31 Maret 2017

breaking-news GDP AS Q4 direvisi naik menjadi 2.1%, Klaim Penganguran turun menjadi 258K.

stock-index  Stock Index

Bursa Asia Mixed Pasca data NFP AS

Senin, 13 Januari 2014 17:38 WIB
Dibaca 298

Monexnews - Bursa saham Asia ditutup mixed akibat reaksi investor terhadap data tenaga kerja AS yang buruk pada pekan lalu. Sementara volume perdagangan tidak terlalu besar menyusul pasar Jepang yang ditutup.

Wall Street pada perdagangan Jumat ditutup mixed, investor tidak memiliki keyakinan apa yang menyebabkan buruknya data non-farm payrolls AS. Departemen Tenaga Kerja AS menatakan ekonomi AS  hanya menciptakan 74.000 lapangan kerja baru pada bulan Desember, merosot tajam dari bulan November ketika mencapai  241.000 pekerjaan. Jumlah di bulan Desember tersebut juga jauh dibawah ekspetasi ekonom sebesar  196.000 pekerjaan, dan menyentuh level terendah sejak Januari 2011.

Indeks Shanghai Composite China ditutup melemah 0.19% menjadi 2009,56 , dan berada pada level terendah lima bulan baru setelah regulator China mengatakan akan meningkatkan pengawasan terhadap perusahaan yang baru terdaftar di bursa saham. Sementara mata uang China, yuan, menyentuh level tertinggi baru terhadap dollar.

Indeks Kospi Korea Selatan rebound dari level terendah empat bulan menyusul aksi bargain hunting para investor. Kospi menguat 0,54% menjadi 1948,62. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar