Selasa, 25 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Asia Pesimis Pasca Data China, Australia

Rabu, 23 April 2014 9:42 WIB
Dibaca 483

Monexnews - Bursa saham Asia memangkas penguatan pasca data sektor manufaktur China mensinyalkan pelemahan pada negara perekonomian terbesar kedua di dunia tersebut dan tingkat inflasi Australia naik kurang dari perkiraan.

Saham milik Resona Holdings Inc. naik sebanyak 3.1% setelah Greenlight Capital Inc., hedge fun yang dijalankan oleh David Einhorn, mengatakan telah membeli saham bank Jepang tersebut. Saham milik Seibu Holdings Inc. melonjak 4.8% setelah jaringan hotel tersebut Jepang tersebut mulai diperdagangkan di bursa Tokyo. Saham milik LG Household & Health Care Ltd. naik sebanyak 2% setelah mengatakan bahwa produsen produk perawatan tersebut memperimbangkan sejumlah kesepakatan termasuk potensi tawaran untuk perusahaan kosmetik Elizabeth Arden Inc.

Saat ini “ada ekspektasi bahwa target pertumbuhan GDP China sebesar 7.5% untuk tahun ini mungkin akan menjadi batas atas,” ucap Tony Farnham, ekonom pada Patersons Securities Ltd. di Perth. “Tingkat pertumbuhan yang sesungguhnya mungkin akan sedikit di bawah level tersebut.”

 

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar