Jumat, 24 Maret 2017

breaking-news Klaim Awal Pengangguran AS naik menjadi 258K pekan lalu dari sebelumnya 243K, estimasi 240K

stock-index  Stock Index

Sebagian Besar Bursa Asia Rontok Atas Data China

Kamis, 9 Mei 2013 16:58 WIB
Dibaca 392

Monexnews -  Bursa saham Asia sebagian besar melemah pada hari Kamis seiring investor khawatir atas meningkatnya tekanan inflasi di China, namun pasar saham Korea reli diatas 1 persen setelah Bank of Korea mengejutkan pasar dengan memangkas suku bunga sebesar 25 basis poin. 

Langkah Bank Sentral Korea mengikuti langkah-langkah pelonggaran oleh Bank Sentral Eropa dan Bank Sentral Australia pada pekan lalu. 

“Saya pikir ada perubahan besar dalam persepsi pasar disini. Pada awal tahun, sebagaian besar klien banyak bertanya pada saya tentang siapa yang pertama kali akan menaikan suku bunga. Dan apa yang kita lihat saat ini sejak Kuroda membuat pengumuman pada tanggal 4 April?, kita melihat adanya peningkatan yang signifikan dalam jumlah pelonggaran kuantitatif,” kata Adrian Mowat, kepala analis pasar Asia dan negara berkembang di JP Morgan Securities (Asia Pacific). 

Indeks Shanghai Composite melemah setelah reli selama empat hari berturut-turut setelah tingkat inflasi China naik lebih dari yang analis perkirakan, dan untuk Pasar saham Australia (S&P ASX 200) dah Nikkei Jepang juga melemah setelah mereka berada di level tertinggi dalam hampir lima tahun terakhir.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar