Minggu, 26 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Bejangka AS Merosot Ditengah Anjloknya Manufaktur Jerman

Kamis, 21 Maret 2013 17:57 WIB
Dibaca 582

Monexnews - Bursa saham berjangka AS merosot seiring manufaktur Jerman secara tak terduga berkontraksi, sementara itu Presiden Siprus sedang bekerja pada sebuah rencana baru untuk mendapatkan bailout dari Eropa.

Saham Oracle Corp. anjlok  sebanyak 8.2 persen pada awal perdagangan New York setelah melaporkan penjualan dan labanya yang tidak sesuai dengan estimasi analis. Sementara itu saham Guess? turun sebanyak 6.5 persen pada akhir perdagangan setelah perkiraan pendapatannya membuntuti proyeksi analis. Dan saham Yahoo menguat sebanyak 1.2 persen karena Oppenheimer & Co. meningkatkan peringkat saham tersebut.

“Eropa sangat membutuhkan untuk adanya pertumbuhannya, namun hari ini  buruknya angka PMI mengisyaratkan bahwa propspek pertumbuhan di kawasan itu semakin memburuk,” kata Witold Bahrke, analis senior di PFA Pension A/S di Copenhagen. Dengan adanya masalah ini, dikombinasikan dengan meningkatnya resiko politik, biasanya akan memperbaharui masalah d zona Eropa.”

Untuk saat ini indeks dow berjangka bergerak dikisaran 14410 dengan harga tertinggi di level 14428 dan harga terendah di 14380.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar