Senin, 23 Januari 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Saham Berjangka AS Bergerak Datar, Saham Twitter Anjlok

Senin, 30 Desember 2013 19:54 WIB
Dibaca 360

Monexnews -

Bursa saham berjangka AS hanya bergerak datar, setelah indeks Standard & Poor 500 menguat untuk pekan kedua, menuju kenaikan tahunan terbesar sejak tahun 1997.

Saham Crocs Inc. naik sebesar 14% dalam perdagangan pre market di New York setelah mereka mengatakan bahwa CEO mereka akan pensiun dan Blackstone Group LP akan berinvestasi sebesar $200 juta dalam saham produsen pembuat sandal tersebut. Saham Twitter Inc. memperpanjang penurunan pada pekan lalu, turun sebanyak 2.1%.

Indeks berjangka Standard & Poor 500 yang akan berakhir bulan Maret menguat sekitar 0.1% menjadi 1,838 pada hari ini. Indeks S&P 500 naik ke rekor tertinggi pada pekan lalu dan bersiap untuk kenaikan sebesar 29% pada tahun ini. Indeks Dow Jones Industrial Average menguat 15 poin, menjadi 16,436.

“Selama tahun depan, anda akan masih melihat penguatan yang cukup bagus di pasar ekuitas,”kata Joseph Tanious,  yang seorang analis pasar di JP Morgan Asset Management, kepada Trish Regan dan Adam Jhonson di Bloomberg Television.” Dengan latar belakang membaiknya ekonomi, dan kepercayaan, pasar akan bergerak lebih tinggi lagi.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar