Selasa, 28 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Saham Berjangka AS Bergerak Datar Setelah Data

Kamis, 26 Juni 2014 20:22 WIB
Dibaca 561

Monexnews -

Bursa saham berjangka AS hanya sedikit berubah, setelah ekuitas menguat untuk pertama kalinya dalam tiga hari, seiring saham Alcoa Inc., reli di tengah aktivitas merger sedangkan data menunjukkan belanja konsumen tumbuh lebih kecil daripada perkiraan ekonom di bulan Mei.

Saham Alcoa Inc., reli sebesar 5.9% setelah mereka sepakat untuk membeli perusahaan asal Inggris yang merupakan penghasil komponen pesawat yaitu Firth Rixson Ltd., untuk sekitar $2.85 milyar. Saham Lennar Corp., yang merupakan perusahaan pembangun rumah terbesar di AS berdasarkan nilai saham, menguat sebesar 0.7% seiring pendapatan mereka di kuartal kedua mengalahkan estimasi analis. Saham Bed Bath & Beyond Inc. turun sebesar 8.1% setelah perkiraan laba mereka di kuartal kedua di bawah estimasi.

Bursa saham berjangka untuk S&P 500 naik kurang dari 0.1% menjadi 1,949.50 pada pukul 20.12 wib. Sementara itu untuk indeks Dow Jones Industrial Average menguat 5 poin, atau kurang dari 0.1% menjadi 16,776.

“Yellen telah berikan kita lampu hijau di pasar dengan mempertahankan suku bunga di level rendah,” kata Patrick Spencer, seorang kepala penjual ekuitas di Robert W. Baird & Co di London. “Banyak yang mendasari pelemahan di pasar, ketika di kuartal pertama yang terganggu oleh cuaca musim dingin yang keras, saat ini telah diperbaiki. Ada kekhawatiran tentang data ekonomi dan minyak dan kemungkinan koreksi tetap ada namun seperti biasa, pasar saat ini lebih cenderung melihat pada isu-isu ini.”

Indeks S&P 500 kemarin naik 0.5% seiring investor abaikan data yang menunjukkan GDP AS merosot 2.9% di kuartal pertama, itu merupakan pembacaan terburuk sejak 2009. Indeks patokan di tutup di rekor tertinggi, naik 7.9% dari level terendah 11 April, seiring data menunjukkan ekonomi pulih dari cuaca yang ekstrem pada awal tahun ini. Indeks telah naik sebesar 1.9% di bulan Juni, naik untuk bulan kelima berturut-turut, dan naik 4.7% untuk kuartal sekarang.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar