Jumat, 22 September 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Berjangka AS Menguat Jelang Data Ekonomi AS

Senin, 28 Oktober 2013 18:44 WIB
Dibaca 367

Monexnews -

Indeks saham berjangka AS menguat, mengisyaratkan bahwa indeks Standard & Poor 500 akan memperpanjang rekornya, seiring para investor menunggu laporan produksi industri dan data rumah sebelum pertemuan kebijakan Federal Reserve yang di mulai besok.

Saham United Parcel Service Inc, menguat di jam perdagangan Eropa setelah perusahaan pengirim paket terbesar di dunia membukukan earnings kuartal ketiga yang lampaui estimasi. Saham Apple Inc. menguat di perdagangan pre-market sebelum produsen iPhone dan iPad melaporkan hasil earnings pada hari ini. Saham Dendreon Corp. melonjak sebesar 11% setelah seorang narasumber mengatakan perusahaan farmasi tersebut sedang mencari pembeli.

Indeks berjangka S&P 500 yang kontraknya berakhir di bulan Desember menguat sebesar 0.1% menjadi 1,756 pada perdagangan Eropa. Indeks ekuitas naik untuk pekan ketiga setelah pada pekan lalu Amazon.com Inc. dan Microsoft Corp, membukukan penjualan yang lampaui estimasi sememntara turunnya kepercayaan konsumen semakin tambahkan spekulasi bahwa the Fed akan menunda pengurangan stimulus. Indeks Dow Jones Industrial Average menguat sekitar 21 poin, atau 0.1% menjadi 15.518 pada hari ini.

“Kami tidak melihat the Fed akan merubah kebijakannnya sampai Maret tahun depan,” kata Stewart Richardson, seorang kepala analis di RMG Wealth Management LLP di London. “ Dengan asumsi reaksi investor tetap sama, kemungkinan ekuitas akan bergerak lebih tinggi untuk beberapa bulan mendatang dan volatilitas akan turun. Investor perlu berhati-hati bahwa rendahnya tingkat volatilitas menandakan perubahan kondisi di pasar.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar