Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Klaim pengangguran AS turun menjadi 234K di pekan lalu vs 249K, estimasi pada 252K

stock-index Stock Index

Bursa Berjangka AS Merah Atas Resesi Eropa

Kamis, 14 Februari 2013 21:48 WIB
Dibaca 601

Monexnews - Bursa saham berjangka AS merosot, mengisyartkan bahwa indeks Standard & Poor 500 akan melemah dari level tertinggi sejak Oktober 2007, seiring perekonomian di zona Eropa dan Jepang berkontraksi lebih besar dari perkiraan pada kuartal keempat.

Saham HJ Heinz naik sebesar 20 persen setelah Warren Buffet’s Berkshire Hathaway Inc. dan 3G Capital setuju untuk membeli perusahaan tersebut dalam kesepakatan senilai sekitar $ 23 milyar. Saham US Airways Group Inc juga menguat sebesar 3.3 persen setelah menyetujui penggabungan perusahaan dengan AMR Corp.’s American Airlines yang bernilai sekitar $ 11 milyar.

“Fundamental tidak sekuat apa yang diharapkan oleh orang-orang” kata Nick Xanders, analis ekuitas di BTIG Ltd. di London.”  Pasar sudah naik meskipun faktanya angka-angka ekonomi belum. Hal ini menyebabkan banyaknya aksi beli di pasar pada hari ini seiring berharap adanya perbaikan pada semester kedua setelah melihat melemahnya di semester pertama.

Data hari ini menunjukkan bahwa resesi di zona Eropa semakin dalam, dengan kinerja terburuk dalam hampir empat tahun terakhir. GDP zona Eropa turun sebesar 0.6 persen di kuartal keempat, kata lembaga statistik Uni Eropa di Luksemburg hari ini, data tersebut berkontraksi tajam dibandingkan perkiraan median oleh analis yang di survei oleh Bloomberg yaitu sebesar 0.4 persen.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar