Kamis, 27 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Berjangka AS Negatif Seiring Sedang Bertemunya G-20

Jumat, 15 Februari 2013 19:54 WIB
Dibaca 612

Monexnews - Bursa saham berjangka AS merosot, menandakan bahwa indeks Standard & Poor 500 akan mengalami penurunan dari level tertinggi dalam lima tahun, seiring sedang adanya pertemuan antar kepala kuangan negara-negara G-20 di Moskow.

Saham American International Group Inc,, turun sebanyak 1.4 persen di Jerman karena George Soros dan Och-Ziff Capital Management Group LLC mengurangi kepemilikan saham mereka di perusahaan asuransi tersebut. Kraft Foods Group Inc. sahamnya tergelincir sebanyak 1.4 persen setelah perusahaan tersebut mengatakan pendapatannya menurun. Sementara itu saham Herbalife Ltd. melonjak 25 persen setelah salah seorang investor, Carl Icahn mengatakan bahwa dia memiliki 13 persen saham di perusahaan tersebut.

“Ekuitas telah turun setelah permulaan yang baik pada tahun ini,” kata Joan Smith, analis di Knight Capital Europe Ltd . di London.” Sejak akhir Januari pasar sudah hampir melambat dan volatilitas menuju level terendah dalam enam tahun. Dengan pemotongan anggaran yang sekarang tinggal menghitung hari, ini sangat sulit untuk melihat katalis positif  untuk memberikan dorongan lebih tinggi.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar