Rabu, 29 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Berjangka AS Rebound Setelah Penurunan Tajam Kemarin

Selasa, 4 Februari 2014 19:31 WIB
Dibaca 499

Monexnews -

Bursa saham berjangka AS menguat, mengindikasikan indeks patokan akan rebound dari kerugian terbesar mereka sejak bulan Juni.

Saham Yum!Brands Inc. naik sebesar 3.9% dalam perdagangan Jerman setelah retailers makanan cepat saji tersebut melaporkan laba kuartalan yang melampaui estimasi karena pertumbuhan penjualan di luar AS meningkat. Saham Edwards Lifesciences Corp. turun sebanyak 3.7% pada akhir jam perdagangan setelah perkiraan untuk laba kuartal saat ini tidak mencapai estimasi beberapa analis.

Indeks Standard & Poor 500 berjangka yang akan berakhir pada bulan Maret naik sebesar 0.3% menjadi 1,738.2 pada pukul 19.20 wib. Indeks S&P 500 telah anjlok sebanyak 5.8% sejak  periode 15 Januari di tengah tanda-tanda melambatnya pertumbuhan di China dan seiring pemerintah Argentina memutuskan untuk mengizinkan peso untuk devaluasi yang memicu kekacauan pada mata uang di negara berkembang. Indeks Dow Jones Industrila Average menguat 39 poin, atau 0.2% menjadi 15,331 pada hari ini.

“Selama laporan earnings dan pertumbuhan ekonomi naik, pergerakan indeks dalam beberapa pekan terakhir hanya akan sedikit koreksi dari beberapa overshooting,” kata Ivo Weinoehrl, seorang manajer keuangan di Deutsche Asset & Wealth Management di Frankfurt. “Saya tidak akan menyebut ini sebagai aksi jual yang besar. Ada banyak ruang kekecewaan. Sejumlah peristiwa yang terjadi terisoloasi pada saat yang sama, sehingga telah membuat orang-orang gugup. Mereka saat  ini lebih sadar akan resiko dari consensus pergerakan bullish.”

Indeks S&P 500 menyusut sebesar 2.3% kemarin, mengapus nilai saham AS lebih dari $1.2 triliun sepanjang tahun ini. Indeks Chicago Board Options Exchange Volatility, yang mengukur perkiraan volatilitas pada indeks patokan, reli ke level tertinggi sejak Desember 2012 kemarin. Indeks telah melonjak sebesar 56% pada tahun ini.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar