Senin, 18 Desember 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Berjangka AS Terseok, S&P 500 Mungkin Perpanjang Penurunan Bulanan

Senin, 24 Juni 2013 18:20 WIB
Dibaca 353

Monexnews - Bursa Berjangka AS melemah, mengindikasikan bahwa indeks S&P 500 akan memperpanjang penurunan terbesar bulanan dalam lebih dari setahun, seiring pasar ekuitas China memasuki pasar bearish ditengah kekhawatiran pada kiris uang tunai yang dapat melukai negara dengan perekonomian terbesar kedua di dunia.

Saham Barrick Gold Corp. memimpin penurunan saham produsen emas sering harga logam mulia diperdagangkan mendekati level terendah dalam 2 ½ tahun. Saham Deere & Co. turun sebanyak 2.1% seiring JPMorgan Chase & Co, merekomendasikan investor untuk menjual saham ini. Dan saham Allegan Inc. tergelincir sebesar 1.1% seiring Leering Swann LLC mamangkas peringkat saham perusahaan tersebut.

Indeks berjangka S&P 500 yang berakhir bulan Spetember turun sekitar 0.7% di kisaran 1.570 di sesi London. Indeks telah merosot sebanyak 2.1% pada pekan lalu, penurunan terbesar sejak 19 April, setelah Federal Reserve mengatakan mungkin akan mulai pengurangan langkah-langkah stimulus secepatnya di bulan September jika perekonomian membaik yang sejalan dengan perkiraan mereka. Dow Jone sepanjang hari ini berkontraksi sekitar 88 poin atau 0.6%,  di kisaran 14600.

“Dua siklus bisnis terakhir benar-benar menyebabkan gejolak pada aset utama dimana harga aset bergerak lebih tinggi, bubble pecah dan kemudian kita pergi menuju resesi,” ujar Larry Kantor, analis di Barclays Plc New York yang mengatakan kepada Anna Edwards di Bloomberg Television.” Kita semakin memasuki wilayah yang mengkhawatirkan.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar