Selasa, 17 Januari 2017

breaking-news Inflasi Inggris tumbuh pada laju tahunan 1.6% di Desember vs 1.2% di November, estimasi 1.4%

stock-index Stock Index

Bursa Berjangka AS Bearish Setelah Data Pekerjaan

Kamis, 21 Februari 2013 21:11 WIB
Dibaca 449

Monexnews -  Bursa berjangka AS merosot, setelah indeks Standard & Poor 500 terlihat akan memperpanjang penurunannya sejak bulan November, seiring banyaknya warga Amerika yang mengajukan tunjangan pengguran pada pekan lalu dan investor menunggu laporan penjualan rumah.

Saham VeriFone Systems Inc. Turun sebanyak 36 persen setelah perusahaan  memperkirakan bahwa laba kuartal kedua tidak mampu menjawab perkiraan analis karea  sedang memburuknya kondisi perekonomian di Eropa. Sementara itu saham Wal-Mart meningkat sebanyak 1.1 persen seiring retailer terbesar di dunia tersebut melaporkan bahwa laba perusahaan telah melampaui estimasi analis.

“Adanya aksi jual di Wall Street menunjukkan bahwa pasar sedang beristirahat sejenak untuk mengambil nafas karena Fed menunjukan kembali beberapa ketidakpastian dengan komentarnya atas kebijakan moneter,” kata Richard Hunter, kepala ekuitas di Hagreaves Lansdown Plc di London .” Sentimen kembali rapuh. Investor akan terus mencerna maksud dari minutes tersebut sebagai petunjuk hari ini, serta ditambah dengan beberapa berita lebih lanjut dari korporasi dan berita ekonomi yang mungkin akan menjadi petujuk bagi pasar.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar