Selasa, 24 Januari 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Berjangka AS Tambah Kuat Setelah Data

Kamis, 27 Juni 2013 19:59 WIB
Dibaca 475

Monexnews - Bursa saham berjanka AS naik, mengindikasikan indeks S&P 500 akan menguat untuk hari ketiga, seiring laporan menunjukkan tingkat belanja konsumen rebound di bulan Mei dan hanya sedikit orang Amerika yang mengajukan klaim untuk pengangguran pada pekan lalu.

Saham Barrick Gold Corp., produsen logam mulia terbesar di dunia, naik sekitar 1.8% seiring reboundnya emas dari harga terendah dalam hampir tiga tahun. saham ConAgra Foods Inc. melonjak sekitar 2.5% setelah laporan earnings kuartal keempat lampaui perkiraan.

Indeks berjangka S&P 500 yang berakhir bulan September menguat sekitar 0.6% di kisaran 1,604 di New York. Indeks kemarin naik sebesar 1% seiring lebih rendah dari perkiraan pada laporan pertumbuhan ekonomi AS yang memicu spekulasi bahwa Federal Reserve akan mempertahankan program QE. Dan untuk indeks Dow Jones Industrial Average menambahkan 74 poin, atau 0.5% pada saat ini menjadi 14,898.

“Pasar benar-benar bergerak di sekitar apa yang Fed lakukan dan katakan,” kata Robert Royle, manajer keuangan di Trust Smith & Williamson Investment Management di London.” Saya tidak berpikir masalahnya adalah mereka akan benar-benar mengurangi, namun lebih merealisasi diantara investor bahwa kita akan memasuki tahap baru dan dunia pada akhirnya akan berubah.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar