Selasa, 24 Januari 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Eropa Bertahan di Zona Hijau Untuk Hari Ketiga

Rabu, 10 April 2013 17:19 WIB
Dibaca 520

Monexnews - 

Bursa saham Eropa menguat untuk hari ketiga, ini merupakan penguatan berturut – turut yang terpanjang sejak bulan Januari, seiring data impor China kalahkan perkiraan ekonom dan investor menunggu hasil minutes pertemuan Federal Reserve pada bulan lalu. Indeks AS dan Asia juga bergerak positif.

Indeks Stoxx Europe 600 naik sebanyak 0.7 persen menjadi 290.15 pada sesi London. Indeks kemarin menguat karena saham perusahan tambang reli dan Alcoa Inc. memulai musim earnings AS dengan laba yang mengalahkan estimasi. Indeks telah menguat sebanyak 3.7 persen pada tahun ini seiring parlemen AS menyetujui anggaran yang sudah di kompromikan dan data memicu optimisme bahwa negara dengan perekonomian terbesar sudah mulai pulih.

“Berita yang positif dari China menaikan risk appetite investor,” kata Kai Fachinger, manajer di RobecoSAM AG di Zurich.”Kami melihat adanya harapapan di kalangan pelaku pasar bahwa lokomotif ekonomi China mulai menguat. Meskipun masih ada kekhawatiran dalam pemikiran investor pada akhir-akhir ini tentang  masalah di zona Eropa pada Siprus dan Italia. Fokus dalam beberapa minggu kedepan adalah musim earnings yang baru di mulai, dengan penekanan khusus pada potensi revisi dari outlook perusahaan.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar