Senin, 24 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Eropa Dibayangi Keraguan, Data Mixed

Jumat, 31 Mei 2013 17:21 WIB
Dibaca 475

Monexnews - Sebagian besar saham Eropa diperdagangkan melemah pada hari Jumat di tengah keraguan para investor terhadap masa depan program pembelian aset Federal Reserve AS. Data ekonomi zona Euro terbaru yang relatif mixed juga tidak banyak memberikan katalis terhadap pergerakan pasar.

DAX Jerman dan CAC40 Perancis terperosok ke zona merah, dengan masing-masing kehilangan 1,1% dan 1,4%. Begitu pula dengan FTSE Inggris, yang harus merosot sekitar 1,15% dalam 2 jam pertama perdagangan.

Data ekonomi blok 17-negara yang dirilis hari Jumat menunjukkan penjualan ritel Jerman tergelincir 0,4% pada bulan April, yang mementahkan ekspektasi kenaikan 0,2% dari para ekonom. Di Perancis, data belanja konsumen berhasil mengalahkan perkiraan dengan hanya mencatat penurunan 0,3% pada bulan April.

Sementara data inflasi zona Euro mampu memenuhi estimasi dengan melaju pada kecepatan tahunan 1,4% di bulan April. Kenaikan tingkat pengangguran di kawasan tersebut menjadi 12,2% pada bulan April, dari 12,1% pada bulan Maret, juga sesuai dengan perkiraan ekonom. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar