Kamis, 19 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Eropa Dibuka Flat Menjelang Data PMI

Kamis, 20 November 2014 14:56 WIB
Dibaca 651

Monexnews - Bursa saham Eropa dibuka flat pada hari Kamis, menjelang data PMI zona euro. Zona euro, Perancis dan Jerman akan merilis data PMI sektor jasa dan manufaktur pada hari Kamis. Data tingkat kepercayaan konsumen zona euro juga akan dirilis setelahnya. Rilis data yang akan memberikan indikasi lebih lanjut terhadap outlook perekonomian zona euro akan dirilis pada pukul 16:00 WIB nanti. Dari berita lainnya, Goldman Sachs telah memecat salah satu bankir investasi yang dituduh mengakses informasi rahasia dari Federal Reserve Bank of New York, menurut laporan dari Financial Times.

Sementara itu, investigasi Senat selama 2 tahun pada bisnis komoditas fisik Wall Street menemukan bahwa bank-bank di AS, termasuk Goldman Sachs, J.P. Morgan dan Morgan Stanley -- memanipulasi harga dan meraup keuntungan yang tidak wajar dari konsumennya, menurut laporan Reuters hari Rabu malam. Di Inggris, permintaan Inggris terkait batas bonus bankir oleh Uni Eropa akan diuji pada hari Kamis saat penasehat hukum pengadilan Uni Eropa yang menangani kasus tersebut akan memberikan opininya mengenai masalah tersebut.
Bursa saham Asia diperdagangkan mix pada hari Selasa, seiring trader bereaksi terhadap data ekonomi dari dua negara perekonomian terbesar di Asia. Di Jepang, tingkat ekspor naik dalam laju tahunan sebeasr 9.6%, menurut data Menteri Keuangan pada pagi hari Kamis. Bagaimanapun, di China, aktivitas pabrik tertahan di bulan November seirint output berkontraksi untuk pertama kalinya dalam 6 bulan, menurut hasil survey swasta. Earnings yang akan dirilis adalah dari BHP Billiton. Rilis data lainnya termasuk penjualan ritel Inggris bulan Oktober dan data PPI Jerman bulan Oktober.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar