Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Moody's turunkan peringkat kredit China, AUDUSD turun 20 pip ke 0.7453

stock-index  Stock Index

Bursa Eropa Ditutup Lebih Tinggi Setelah Keputusan ECB

Kamis, 16 April 2015 0:44 WIB
Dibaca 3748

Monexnews -  Bursa saham Eropa ditutup lebih tinggi pada hari Rabu, tidak berubah setelah European Central (ECB) mengumumkan keputusan kebijakan moneter.

Pada indeks negara, indeks DAX Jerman mengurangi penguatannya untuk hampir 4 poin di 12,231.34. Indeks FTSE 100 Inggris naik 0.3%, menjadi 7,096.78, ini adalah rekor penutupan terbaik, dengan kenaikan untuk saham retailer Burberry Group dan Next PLC Next.

Pada pertemuan kebijakan pada hari Rabu, ECB meninggalkan suku bunga tidak berubah, sesuai dengan ekspektasi pasar.

Kepala European Central Bank (ECB) Mario Draghi menolak ketakutan dari default Yunani dan penggelembungan di pasar obligasi pada konfrensi pers regulernya di Frankfurt, setelah bank sentral mempertahankan suku bunga stabil.

Berdasarkan laporan media, Draghi mengatakan bahwa dia belum siap bahkan untuk "memikirkan" default Yunani, di tengah para pembuat kebijakan ECB menyetujui peningkatan dana darurat untuk bank-bank Yunani.

Saham Google yang terdaftar di Frankfurt diperdagangan sejalan dengan indeks DAX setelah European Commision mengajuikan tuduhan antitrust terhadap perusahaan raksasa teknologi tersebut. Mereka mengatakan bahwa Google telah mengeksploitasi posisinya yang dominan dalam pasar pencarian internet.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar