Selasa, 23 Mei 2017

breaking-news Ifo: Indeks Iklim Bisnis Jerman naik ke 114.6 di Mei dari 112.9 di April, estimasi 113.1.

stock-index  Stock Index

Bursa Eropa Loyo Di Awal Pekan

Senin, 18 Februari 2013 19:36 WIB
Dibaca 592

Monexnews - Sebagian besar saham Eropa diperdagangkan lebih rendah pada awal pekan yang akan dipenuhi oleh data ekonomi penting dari zona Euro, dan kampanye pemilu di Italia. Investor Eropa mungkin harus menunggu beberapa hari ke depan untuk mendapatkan katalis, dengan pasar AS ditutup pada hari Senin untuk memperingati “President Day”.

DAX Jerman masih bertahan di zona hijau dengan mengemas kenaikan 0,15% sejauh ini. Sementara CAC40 Perancis dan FTSE Inggris masing-masing harus kehilangan 0,18% dan 0,16%.

Dari Italia, pekan ini akan menjadi waktu terakhir untuk melakukan kampanye politik sebelum pemilu digelar pada 24-25 Februari mendatang. Calon yang juga PM Italia Mario Monti dikabarkan telah mendesak rival utamanya untuk menerima tantangan debat di televisi sebelum pemungutan suara akhir pekan nanti.

Pemilu Italia akan menjadi "kunci pergerakan pasar pekan ini", menurut Joe Rundle, kepala perdagangan ETX Capital. Rundle memperkirakan yield obligasi Spanyol dan Italia akan kembali merangkak lebih tinggi seiring bertambahnya ketidakpastian di zona Euro beberapa hari mendatang.

Sementara di akhir pertemuannya kelompok G20 telah menegaskan bahwa "perang mata uang" tidak akan terjadi. Mereka juga memutuskan untuk menunda rencana penetapan target pemangkasan hutang baru akibat keprihatinan tentang ekonomi global. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar