Selasa, 25 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Eropa ‘Menghijau’ Di Tengah Kecemasan Stimulus Fed

Rabu, 12 Juni 2013 16:33 WIB
Dibaca 443

Monexnews - Sebagian besar saham Eropa mencoba beranjak keluar dari teritori negatif pada hari Rabu, di tengah berlanjutnya kekhawatiran tentang pengurangan stimulus moneter oleh Federal Reserve AS. Sementara kelambanan Bank of Japan dalam menanggulangi volatilitas di pasar obligasi pemeirntah juga turut mengikis kepercayaan investor.

DAX Jerman dan CAC Perancis kembali bertengger di zona hijau, dengan masing-masing mengumpulkan 0,8% dan 0,4%. FTSE Inggris juga berbalik menguat tipis 0,05% pasca data klaim pengangguran yang lebih baik dari ekspektasi.

Dari Turki dikabarkan jika PM Tayyip Erdogan akan melakukan pertemuan dengan perwakilan demonstran anti-pemerintah, yang telah meluas ke seluruh Turki sepanjang 2 pekan terakhir.

Sementara pemerintah Yunani telah mengumumkan jika mereka akan menghentikan operasional pada lembaga penyiaran publik dan menonaktifkan seluruh karyawan, yang mencapai 2.700 orang, sebagai bagian dari program pemangkasan biaya yang diminta kreditur. Meskipun pemerintah mengklaim akan membuka kembali departemen penyiaran dengan tenaga kerja yang lebih sedikit, namun masih tidak jelas kapan hal itu akan diwujudkan. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar