Jumat, 31 Maret 2017

breaking-news GDP AS Q4 direvisi naik menjadi 2.1%, Klaim Penganguran turun menjadi 258K.

stock-index  Stock Index

Bursa Eropa Mix Di Tengah Penguatan Euro

Kamis, 14 Mei 2015 1:35 WIB
Dibaca 5002

Monexnews - Bursa Eropa berakhir beragam dengan investor bereaksi pada data ritel yang lebih rendah dari ekspektasi, laporan keuangan, dan data ekonomi terbaru. Data ritel yang mengecewakan melemahkan Dollar dan menguatkan Euro sehingga membebani pasar saham Eropa.

Secara terpisah, investor saham Inggris merespon positif akan kemungkinan penunandaan kenaikan suku bunga setelah Bank of England memangkas prediksi pertumbuhan pereknomian Inggris dalam tiga tahun mendatang. Sementara itu, pertumbuhan zona Euro secara umum lebih baik dari ekspektasi namun kecemasan akan situasi finansial Yunani masih menghantui perdagangan. Yunani mencai solusi agar terhindar dari krisis dengan tenggat waktu yang semakin dekat.

Mondi, perusahaan yang memproduksi kertas dan kantong industri, melaporkan lompatan 29%pada pendapatannya di kuartal pertama. Berita ini membantu saham Mondi menjadi top gainers FTSE 100 dan ditutup nyaris 9% lebih tinggi. Sementara itu Deutsche Telekom, perusahaan operator telekomunikasi terbesar di Eropa, menjadi beban terberat DAX. Saham Deutsche Telekom berakhir 3,58% lebih rendah walau berhasil membukukan kenaikan laba 11% di kuartal pertama.

Indeks spot 100 mampu menghindari penurunan mayoritas bursa saham Eropa, saham pertambangan membantu indeks blue-chip ditutup naik 0,2% di level 6949.63. Indeks spot DAX Jerman berakhir 1,2% lebih rendah, setelah pertumbuhan pereknomiannya lebih rendah dari harapan pasar. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar