Jumat, 26 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Eropa Mix Setelah Persetujuan Parlemen Yunani

Kamis, 23 Juli 2015 18:31 WIB
Dibaca 2514

Monexnews - Indeks-indeks Eropa mix setelah parlemen Yunani menyetujui paket reformasi kedua dan meninjau performa perusahaan terdaftar. Harapan Yunani akan mendapatkan dana bailout ketiga semakin tinggi setelah parlemen menyetujui paket reformasi kedua dari para kreditur Eropa. Walau diwarnai demonstrasi anti-penghematan, sebanyak 230 anggota parlemen menyetujui rancangan reformasi sistem perbankan dan peradilan sebagai persyaratan untuk memulai negosiasi program bantuan sekitar 86 miliar Euro. Agenda Yunani selanjutnya adalah rapat antara European Commission, European Central Bank (ECB) dan International Monetary Fund (IMF) atau dikenal dengan Troika dengan pemerintah Yunani di Athena pada hari Jumat, 24 Juli.

Produsen chip ARM Holdings memuncaki indeks FTSE dengan kenaikan lebih dari 3% setelah kemarin sempat melemah seiring kekecewaan pada proyeksi revenue klien utamanya, Apple. Saham Unilever naik 2,45% dengan penjualan kuartal yang lebih tinggi dari ekspektasi. Sementara indeks DAX kesulitan mempertahankan gain seiring penguatan Euro. Tingginya valuasi Euro akan menyulitkan produk perusahaan eksportir Jerman bersaing di pasar internasional.

Sampai dengan pukul 18:26 WIB, indeks FTSE Futures bertahan di zona hijau dengan kenaikan 0,05% di level 6617. Sementara DAX Futures berbalik melemah 0,29% di level 11488. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar