Kamis, 19 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Eropa Mixed Pasca Beberapa Data Ekonomi

Kamis, 27 Juni 2013 17:05 WIB
Dibaca 432

Monexnews - Bursa-bursa utama Eropa bergerak mixed pada perdagangan hari Kamis seiring investor bereaksi terhadap beberapa data ekonomi dari Inggris dan zona Euro.

FTSE Inggris terapresiasi 0,3% pasca data final GDP Inggris kuartal pertama tidak berubah pada 0,3%, sesuai dengan ekspektasi para ekonom. DAX Jerman juga mencatat kenaikan tipis 0,05% pasca rilis data pengangguran yang sedikit lebih baik dari perkiraan. Tingkat pengangguran di perekonomian terbesar zona Euro itu turun menjadi 6,8% pada bulan Juni, dengan jumlah pengangguran bertahan di level 2,9 juta. Sementara CAC40 Perancis harus tergelincir 0,15% setelah data ekonomi terbaru menunjukkan sentimen konsumen menyentuh rekor terendah, seiring bertambahnya pesimisme masyarakat tentang standar hidup mereka di masa depan.

Setelah menjalani pertemuan selama 7 jam, para Menteri Keuangan Uni Eropa pada hari Kamis telah mencapai kesepakatan tentang bailout perbankan di masa mendatang dan siapa yang bertanggung jawab untuk mengucurkan bantuan tersebut. Berdasarkan aturan terbaru, pemegang saham, pemegang obligasi dan deposan dengan nilai melebihi €100.000 ($132.000) harus berbagi beban untuk menyelamatkan bank yang bermasalah. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar