Jumat, 31 Maret 2017

breaking-news GDP AS Q4 direvisi naik menjadi 2.1%, Klaim Penganguran turun menjadi 258K.

stock-index  Stock Index

Bursa Eropa Mixed Pasca Beberapa Earnings

Selasa, 12 November 2013 16:08 WIB
Dibaca 339

Monexnews - Saham-saham di bursa utama Eropa bergerak mixed pada hari Selasa setelah beberapa perusahaan menyatakan keprihatinan terhadap kondisi ekonomi pasca merilis earnings kuartalan. Para investor juga tengah menantikan perkembangan terbaru dari Pleno Ke-3 Partai Komunis China, untuk melihat agenda reformasi ekonomi terbesar ke-2 di dunia dalam 10-tahun ke depan.

DAX Jerman dan CAC40 masih bertahan di zona hijau, dengan sama-sama mengoleksi kenaikan 0.05%. Sementara FTSE Inggris harus tergelincir sekitar 0,15% dalam 2 jam pertama perdagangan.

Beberapa laporan earnings yang kurang mengesankan nampaknya tidak banyak membantu mood pelaku pasar pada hari Selasa. Kendati berhasil Deutsche Post memenuhi ekspektasi laba, CEO Frank Appel menilai jika perubahan global untuk sektor ini masih belum terlihat. Sedangkan Vodafone mengumumkan akan melakukan perampingan jaringan, menyusul penurunan laba inti pada semester pertama tahun fiskal.

Di Eropa, Komisi Eropa dikabarkan akan meluncurkan review mendalam terhadap ekonomi Jerman pada pekan ini di tengah perdebatan tentang membengkaknya surplus neraca berjalan perekonomian terkuat di benua biru itu.

Sementara di Inggris, lonjakan permintaan telah memicu kenaikan harga rumah tertajam dalam lebih dari 11-tahun pada bulan Oktober. Laporan Royal Institution Chartered Surveyors tersebut juga menghadirkan kekhawatiran tentang property bubble, seiring lambatnya laju pembangunan rumah di Inggris. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar