Selasa, 30 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Eropa Optimis Jelang Data NFP

Jumat, 4 April 2014 16:34 WIB
Dibaca 437

Monexnews - Bursa saham Eropa melanjutkan rally terpanjangnya sejak bulan Oktober dan komoditas menguat menjelang data payrolls AS yang mungkin akan menunjukkan perekonomian menguat. Yield obligasi 5 tahunan turun ke bawah level ekuivalen untuk pertama kalinya sejak 2007 dan euro melemah untuk menyentuh level rendah 1 bulan terhadap dollar.

Dengan Federal Reserve mengaitkan waktu pemangkasan pembelian obligasi dengan kondisi pasar tenaga kerja, investor fokus pada laporan nonfarm payrolls hari ini, yang diproyeksikan untuk menunjukkan kenaikan paling besar dalam jumlah pekerjaan sejak bulan November. Kemarin European Central Bank mensinyalkan bahwa dirinya dapat menggunakan quantitative easing untuk menangkal deflasi. Nilai bursa saham global mencetak kenaikan menuju rekor tinggi 63.2 trilyun dollar pekan ini setelah laporan sektor swasta menunjukkan penambahan jumlah pekerja lebih dari perkiraan sementara Gubernur the Fed Janet Yellen mengatakan kebijakan akomodatif masih dibutuhkan untuk “sementara waktu.”

“Investor menanti data nonfarm payrolls,” ucap George Boubouras, kepala bagian investasi pada Equity trustees Ltd. di Melbourne. “Bursa saham telah rally selama berpekan-pekan. Tidak tepat untuk mengasumsi suku bunga akan naik dalam waktu dekat dan bursa saham negara maju akan terkoreksi, meski berada pada rekor tinggi, mengingat earnings masih berekspansi.”

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar