Rabu, 26 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Eropa Reli, Terangkat Oleh Janji Stimulus ECB & BoE

Jumat, 5 Juli 2013 4:33 WIB
Dibaca 364

Monexnews - Bursa Eropa menguat pada Kamis setelah bank sentral Inggris dan zona euro isyaratkan bahwa mereka tidak seperti AS, mereka tidak terburu-buru untuk kurangi stimulus.

Pernyataan Bank of England yang dibawah pimpinan gubernur baru Mark Carney  mengejutkan pasar dengan mengatakan bahwa investor terlalu cepat untuk menilai adanya kenaikan suku bunga di masa depan. Dan Presiden ECB, Mario Draghi juga mengatakan bahwa suku bunga masih rendah dan mungkin akan di pangkas kedepannya. Komentar tersebut memberikan jaminan kepada pasar ekuitas yang pergerakannya mengkhawatirkan dalam beberapa pekan terakhir atas sinyal bahwa Fed akan bergerak untuk mempertimbangkan kembali stimulus.

“Pernyataan tersebut jelas mendukung ekuitas Eropa yang berkaitan dengan ekuitas AS,” kata Patrick Monen, analis senior ekuitas di ING Investment Management.

“Kita menutup bursa Eropa dengan kondisi underweight dalam beberapa hari terakhir dan untuk langkah selanjutnya adalah menjauhi kondisi  underweight bursa Eropa dengan AS, dengan berdasarkan valuasi, indikator ekonomi dan juga berdasarkan kebijakan moneter.  

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar