Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

stock-index  Stock Index

Bursa Eropa Stabil Jelang Pengumuman Kebijakan Bank Sentral

Kamis, 6 Februari 2014 15:57 WIB
Dibaca 539

Monexnews - Sebagian besar saham Eropa diperdagangkan stabil pada teritori positif menjelang pengumuman keputusan kebijakan dari European Central Bank dan Bank of England.

DAX Jerman dan CAC40 Perancis bertengger di zona hijau, dengan masing-masing mengumpulkan 0,35% dan 0,2%. Begitu pula dengan FTSE Inggris yang nampak menguat 0,2% dalam 2 jam pertama perdagangan.

Kendati diperkirakan belum akan menghasilkan perubahan kebijakan, keputusan ECB maupun BoE tetap akan menjadi sorotan utama pada hari Kamis seiring pelaku pasar mencoba mencari petunjuk tentang arah kebijakan di masa depan.

Dari sisi earnings, Credit Suisse melaporkan perolehan laba bersih kuartal ke-4 sebesar 267 juta Franc Swiss. Namun angka tersebut masih jauh di bawah ekspektasi laba sebesar 448 juta Franc dari para analis.

Sementara fokus investor global mulai tertuju pada laporan resmi ketenagakerjaan AS yang dijadwalkan rilis hari Jumat besok. Data Non Farm Payrolls bulan Januari diharapkan dapat menunjukkan rebound pertumbuhan pekerjaan setelah angka bulan Desember yang mengecewakan. Sebuah angka yang lemah beresiko memperburuk sentimen pasar yang telah terluka oleh gejolak di pasar negara berkembang, perlambatan pertumbuhan China dan pengurangan stimulus AS. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar