Rabu, 25 Januari 2017

breaking-news Keputusan Mahkamah Agung Inggris: proses formal Brexit harus melalui persetujuan parlemen.

stock-index  Stock Index

Bursa Eropa Terpuruk Menjelang Voting Siprus

Selasa, 19 Maret 2013 18:00 WIB
Dibaca 408

Monexnews - Bursa saham Eropa bergerak lebih rendah pada hari Selasa seiring pasar menunggu hasil dari pemungutan suara yang krusial di Siprus untuk pajak deposito bank.

Bursa Eropa melemah karena para penabung memprotes adanya retribusi di Siprus. Pemerintah akan membahas rencana kontroversi ini untuk pajak deposito bank pada hari Selasa sebelum pemungutan suara yang direncanakan pada kemudian hari. Mengesahkan suara sangat penting bagi Siprus untuk menerima bailout sebesar 10 milyar euro dari Uni Eropa dan IMF.

Para pemberi pinjaman internasional saat ini menginginkan perbankan Siprus untuk membatalkan rencananya untuk pajak tabungan bagi para penabung kecil dan sebaliknya mengenakan pajak sebesar 15.6 persen pada deposan yang memiliki dana diatas 100,000 euro. Langkah ini mungkin akan membatasi dampak dari kepemilikan tabungan di bank Siprus namun akan tetap mengenai para deposan asing.

Bank-bank di siprus masih akan ditutup pada hari Selasa dan Rabu sebagai langkah pencegahan penarikan dana oleh pada penabung.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar