Rabu, 18 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Eropa Terseret Penurunan Sektor Perbankan

Rabu, 12 November 2014 17:07 WIB
Dibaca 599

Monexnews - Sebagian besar saham Eropa bergerak negatif pada hari Rabu, setelah regulator beberapa negara menjatuhkan sanksi kepada sejumlah bank terkait dugaan melakukan manipulasi di pasar forex. DAX Jerman dan CAC40 Perancis tergelincir ke zona merah, dengan masing-masing kehilangan 1% dan 0,65%. Diikuti oleh FTSE Inggris yang melemah sekitar 0,4% sejauh ini.

Financial Conduct Authority (FCA) Inggris pada hari Rabu mengenakan denda total sebesar lebih dari £1,1 milyar ($1,7 milyar) kepada beberapa bank, termasuk Citibank, JPMorgan Chase Bank dan UBS Swiss. FCA juga mengatakan akan terus melakukan investigasi terhadap Barclays. Sedangkan UBS Swiss juga dikenai sanksi oleh Swiss Financial Market Supervisory Authority (FINMA) dan diharuskan membayar sekitar 134 juta Franc ($139 juta).

Sementara di AS, Commodity Futures Trading Commission (CFTC) telah memerintahkan sejumlah bank untuk membayar penalti lebih dari $1,4 milyar pada hukuman.

Selain itu, fokus pasar Eropa hari ini juga tengah tertuju pada Laporan Inflasi kuartalan Bank of England yang akan dirilis pada pukul 17.30 WIB. Para ekonom memperkirakan Gubernur Mark Carney akan mensinyalkan bahwa suku bunga akan tetap dipertahankan pada rekor rendah sampai sekitar pertengahan 2015. Bank sentral Inggris kemungkinan juga akan menurunkan proyeksi pertumbuhan ekonomi dan inflasi, di tengah perlambatan ekonomi Eropa dan kejatuhan harga minyak yang menekan inflasi. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar