Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Ifo: Indeks Iklim Bisnis Jerman naik ke 114.6 di Mei dari 112.9 di April, estimasi 113.1.

stock-index  Stock Index

Bursa Eropa Tertopang Data PMI

Jumat, 22 Mei 2015 0:22 WIB
Dibaca 1819

Monexnews - Bursa Eropa bullish seiring investor mengevaluasi serangkaian data manufaktur sebagai petunjuk positif. Sektor manufaktur dan jasa Jerman kembali melambat di bulan Mei walau masih bertahan di level bertumbuh, sementara Perancis memperpanjang pemulihan bertahapnya. Pasar saham juga mendapatkan dukungan dari notula rapat terakhir European Central Bank (ECB) yang menunjukkan penilaian para pejabat “implementasi ketat” program pelonggaran kuantitatifnya akan membantu pemulihan perekonomian regional.

Sementara itu, saham pertambangan memberikan performa unggul dan membantu FTSE 100 naik ke teritori positif. Sektor pertambangan terangkat kenaikan harga logam dan data PMI manufaktur China yang mendukung stimulus tambahan dari bank sentral China. Pasar tidak banyak bereaksi pada data penjualan ritel Inggris yang pulih di bulan April berkat anomali cuaca menjadikan konsumen membeli baju baru.

Pukul 00:19 WIB, indeks FTSE Futures kini diperdagangkan di kisaran 7011 atau 0,3% lebih tinggi, sementara indeks DAX Futures meningkat 0,13% di level 11880.5. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar