Senin, 24 April 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Hang Seng Unggul Pimpin Rally Asia

Senin, 14 Juli 2014 9:17 WIB
Dibaca 412

Monexnews -

Lantai bursa Hong Kong bergerak pada kisaran positif di perdagangan awal pekan (14/7) seiring merebaknya sentimen positif di pasar setelah Wall Street berakhir menguat pada akhir pekan lalu serta menjelang digelarnya laporan keuangan korporasi.       

Penguatan bursa Shanghai pagi ini juga turut memperkuat sentimen investor di Hong Kong untuk membeli sejumlah saham-saham yang paling banyak diminati investor. Tercatat sejumlah saham-saham berbasis infrastruktur China mengalami penguatan seiring saham Anhui Conch dan perusahaan railway China CNR dan CSR Corp semuanya rally sekitar 1 persen.

Para investor kembali akan terfokus kepada data pertumbuhan ekonomi China kuartal II yang sedianya akan di rilis pada hari Rabu (16/7). Menurut para ekonom dan analis, data GDP y/y China kuartal II diprediksi masih akan tumbuh pada kisaran 7.4%, sama dengan kuartal pertama tahun ini.       

Indeks utama Hang Seng tercatat unggul memimpin rally Asia dengan menguat +0.95% atau +219.78 poin pada area 23453.23. Sedangkan indeks Shanghai China tercatat menguat +0.17% dan meraih gain +3.56 poin pada area kisaran 2050.52.   (dar)  

 

 

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar