Jumat, 24 Maret 2017

breaking-news Klaim Awal Pengangguran AS naik menjadi 258K pekan lalu dari sebelumnya 243K, estimasi 240K

stock-index  Stock Index

Bursa Hong Kong Melemah, Mengikuti AS dan Penurunan Saham China Mobile

Jumat, 20 Maret 2015 9:56 WIB
Dibaca 553

Monexnews - Bursa saham Hong Kong melemah pada Jumat pagi,  mengikuti pergerakan negatif Wall Street semalam. Indeks Hang Seng turun sebesar 0.2% di kisaran 24,444 pada pukul 09.37 wib , dengan saham kelas berat seperti China Mobile Ltd menambahkan kerugiannya setelah dirilisnya hasil earnings. Saham China Mobile melemah sebesar 1.5%, memperpanjang penurunan sebesar 3.3% pada sesi sebelumnya, seiring laba perusahaan raksasa telekomunikasi tersebut di tahun 2014 turun 10%, sedikit di bawah ekspektasi.

Saham perbankan besar China juga melemah secara luas, dengan saham China Misheng Banking Corp pimpin kerugian dengan turun sebesar 1.5%. Saham Agricultural Bank of China Ltd dan China Construction Bank Corp masing-masing melemah 0.7% dan 0.6%. Sementara itu saham yang mengalami penguatan adalah saham Tencent Holdings Ltd yang naik sebesar 1.4% , setelah reli sebesar 6.7% pada hari Kamis.

Laporan earnings yang kuat yang keluar pada awal pekan ini adalah penggerak utama dari penguatan awal indeks, saham Tencent juga tampaknya mendapatkan dukungan dari laporan bahwa Zhong An Online Property Insurance Co dan Alibaba Group Holdings Inc berencana untuk meningkatkan sekitar $1 miliar dalam putaran pertama dari pembiayaan swasta. Saham Pin An naik sebesar 3.7% pada awal perdagangan, yang juga ditopang oleh postingan kenaikan laba sebesar 40% di tahun 2014, sementara itu saham Alibaba yang juga terdaftar di New York ditutup naik 1.4% semalam.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar