Kamis, 30 Maret 2017

breaking-news GDP AS Q4 direvisi naik menjadi 2.1%, Klaim Penganguran turun menjadi 258K.

stock-index  Stock Index

Bursa Hong Kong Sambut Rally Wall Street

Jumat, 21 Maret 2014 11:10 WIB
Dibaca 421

Monexnews -

Di akhir pekan ini, pasar Hong Kong terlihat menguat lantaran para investor menyambut rally Wall Street semalam, dan mengabaikan kekhawatiran terhadap pendapatan yang menurun dari sejumlah raksasa industri China termasuk mengabaikan masalah perlambatan ekonomi China.

Di lantai bursa Hang Seng, nampak saham online ternama - Tencent Holdings, rebound hingga 0,8% setelah melonjak dari kerugian hingga meraih keuntungan dan kembali lagi ke sesi sebelumnya. Perusahaan berencana akan membagi saham 5-untuk-1, dan di awal pekan ini, pihaknya telah membukukan laba bersih kuartalan hingga 3,91 miliar yuan ($631 juta).

Selain itu, bank-bank China hari ini juga ikut unjuk taring. Tercatat saham China Citic Bank rally 0,8%. Sedangkan saham Bank of China dan China Merchants Bank masing-masing naik 0,3%.

Secara umum, perhatian para investor kini tertuju kepada nilai tukar yuan China yang telah menyentuh level rendah dalam satu tahun terakhir pada hari Kamis kemarin, dan People's Bank of China (PBOC) nampak puas dengan pelemahan tersebut. Kurs Yuan telah melemah lebih dari 1.2% sepanjang pekan ini,dan menjadi pelemahan mingguan terbesar sejak tahun 1992 silam.

Indeks utama Hang Seng tercatat menguat +0.17% atau meraih gain +35.36 poin pada kisaran 21217.52. Sedangkan Indeks Hang Seng fut juga menguat +0.16% atau +34 poin pada area 21184. (dar)  

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar