Kamis, 21 September 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Hong Kong Tergelincir Setelah Data China Yang Lemah

Selasa, 24 Maret 2015 9:38 WIB
Dibaca 504

Monexnews - Bursa saham Hong Kong memperlebar kerugiannya dari awal perdagangan hari Selasa setelah pembacaan awal bulan Maret untuk aktivitas manufaktur China turun di bawah estimasi ke level terendah 11 bulan.

Indeks Hang Seng turun sebesar 0.6%, dengan indeks China yang mengikuti indeks Hang Seng China Enterprises turun sebesar 1.3%. Untuk bursa saham di China, indeks Shanghai komposit berhasil mengatasi pergerakan fluktuatif setelah data, untuk bergerak di dekat level penutupan pada sesi sebelumnya, tampaknya mencoba untuk mencapai penguatan untuk 10 sesi beruntun. Saham-saham perbankan besar di China melemah, seperti saham China Merchants Bank Co yang pimpin kerugian dengan penurunan sebesar 2.5%. Saham Bank of China Ltd yang melemah 1.6%, saham China Citic Bank Corp dan saham China Construction Bank Corp yang masing-masing turun 1.4% serta saham Industrial & Commercial Bank of China Ltd dan saham Bank of Communication Co yang masing-masing turun 1.2%.

Pelemahan  di indeks Hong Kong datang seiring HSBC melaporkan bahwa versi "awal" dari PMI manufaktur China turun ke level 49.2, berada di bawah level 50 yang membagi antara ekspansi dan kontraksi, setelah membukukan di level 50.7 pada pembacaan akhir di bulan Februari

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar