Minggu, 17 Desember 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Kospi Terbawa Suasana Penguatan Asia

Senin, 23 Juni 2014 9:08 WIB
Dibaca 501

Monexnews -

Indeks Kospi Korea Selatan terpantau menguat di perdagangan awal pekan (23/6) seiring terbawa suasana penguatan pasar Asia setelah bursa saham Amerika berakhir mencatat rekor penguatan pada penutupan akhir pekan lalu.

Indeks Dow Jones dan S&P 500 Amerika kembali mencetak rekor tertigggi baru dan memperpanjang penguatan dalam enam sesi beruntun, bahkan kedua indeks juga mencatat penguatan dalam empat dari lima minggu terakhir. 

Di lantai bursa Seoul, saham-saham berbasis elektronik tercatat menguat setelah raksasa Samsung Electronics terpantau rally hingga lebih dari 1 persen. Selan itu saham LG Display juga turut menguat setelah muncul kabar pada pekan lalu bahwa Apple dikabarkan mulai melakukan pengiriman produk terbarunya yaitu smartphone jam tangan (smart watch) di tahun pertama untuk di jual secara global.

LG Display merupakan salah satu supplier Apple yang akan memasok perangkat tampilan layar segi empat dengan panjang diagonal 2,5 inci termasuk dengan antarmuka sentuh serta pengisian nirkabel (wireless charging).

Indeks utama Kospi (KS11) tercatat menguat +0.22% dan bertambah naik sebanyak +4.24 poin pada kisaran area 1972.31.  (dar)

 

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar