Jumat, 31 Maret 2017

breaking-news GDP AS Q4 direvisi naik menjadi 2.1%, Klaim Penganguran turun menjadi 258K.

stock-index  Stock Index

Bursa Kospi Unggul Pimpin Rally di Asia

Selasa, 10 Juni 2014 12:46 WIB
Dibaca 393

Monexnews -

Lantai bursa Kospi - Korea Selatan rebound di perdagangan hari Selasa (10/6) seiring para investor hari ini melakukan bargain hunting setelah indeks ditutup merosot 0.3% pada hari Senin kemarin.

Aksi beli investor terutama termotivasi oleh Wall Street yang berakhir ditutup positif semalam serta data-data China yang apik yang di rilis sejak hari Minggu lalu.  

Di Wall Street, indeks utama kembali ditutup pada rekor penutupan tertinggi baru, seiring kalangan investor menilai kian membaiknya perekonomian di tengah suasana kebijakan Federal Reserve yang akomodatif. Sehingga para investor pun kini menjadi lebih optimis dengan kondisi fundamental yang positif.

Sentimen investor juga kian positif setelah hari ini pemerintah China merilis data inflasi harga konsumen yang meningkat pada laju tercepat dalam 4 bulan terakhir di bulan Mei. Namun demikian, kenaikan harga konsumen tersebut tidak akan mempengaruhi skala maupun laju terhadap prograsm stimulus mini yang kini sedang berjalan di negeri China.

Di lantai bursa Kospi, nampak sejumlah saham dari afiliasi raksasa LG menjadi top gainers hari ini, dengan saham LG Electronics melonjak sekitar 4 persen dan saham LG Display melejit 5 persen. Sementara indeks Kospi – Seoul (KS11) terpantau rally +0.83% dengan meraih gain +16.53 poin pada kisaran harga 2006.57.  (dar)

 

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar