Sabtu, 25 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Saham AS Berakhir di Rekor Tinggi Lagi

Rabu, 3 April 2013 6:23 WIB
Dibaca 583

Monexnews - Bursa saham AS melonjak ke level tertinggi baru seiring Investor masuk ke dalam saham sektor kesehatan dan pemerintah Siprus dapatkan penangguhan pada utangnya, meskipun adanya sinyal bahwa investor masih khawatir.

Yang memimpin penguatan bursa adalah saham kesehatan, yang mana sudah menjadi sektor dengan kinerja terbaik pada tahun ini. Saham UnitedHealth menduduki puncak penguatan Dow, sahamnya meningkat sebanyak 4.7% setelah adanya pengumuman untuk harga yang baru dari pemerintah sehingga mengindikasikan bahwa perusahaan yang menjalankan rencana Medicare Advantage akan dapatkan uang yang lebih banyak secara signifikan dibandingkam dengan apa yang diperkirakan sebelumnya.

Para analis mengatakan bahwa langkah pemerintah mencerminkan sebuah “skenario terbaik” untuk asuransi kesehatan setelah upaya lobi mereka di Washington, langkah tersebut juga menangkat saham Humana, Aetna dan DaVita HealthCare Partners, yang masing-masing naik sebanyak 3.7% atau lebih.

 Melonjaknya bursa AS karena juga didukung kemajuan yang signifikan pada pasar Eropa, yang kembali dibuka pada hari Selasa setelah libur panjang. Investor senang dalam menyambut langkah Siprus yang diberikan lebih banyak waktu untuk memenuhi target anggaran, meskipun pengunduran diri menteri keuangan Siprus dapat memperumit upaya bailout negara tersebut.

 

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar