Sabtu, 21 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Saham AS Bergerak Datar Sebelum Pengumuman Fed

Rabu, 18 September 2013 21:25 WIB
Dibaca 352

Monexnews - Bursa saham AS hanya sedikit berubah pada hari Rabu, dengan indeks Standard & Poor 500 diperdagangakan dekat rekor tertingginya, seiring investor menunggu pengumuman dari Federal Reserve atas prospek stimulus moneter.

Saham FedEx Corp. naik sebesar 2.6 persen setelah laporan earnings yang melampaui estimasi seiring operator penerbangan kargo terbesar di dunia tersebut mengurangi biaya operasional. Saham Dollar Tree Inc. menguat sebesar 2.9 persen setelah mengadposi program buyback. Sementara saham Adobe System Inc. reli sebesar 7.5 persen seiring perusahaan yang memproduksi alat-lata desain grafis mengatakan bahwa mereka mengumpulkan lebih dari 1 juta pelanggan untuk layanan online.

Indeks S&P 500 menguat sebesar 0.2 persen di 1,705.06 pada pukul 21.19 WIB. Indeks utama kemarin naik hingga lima poin dari level tertinggi sepanjang masa yang dicapai pada tanggal 2 Agustus. Indeks Dow Jones Industrial Average tergelincir sebanyak 25.79 poin, atau 0.2 persen , menjadi 15,503.94 pada hari ini.

“Tapering Fed tampaknya sudah di nilai oleh pasar,” kata Stephane Ekolo, kepala analis di Market Securies di London.”Sebagian besar investor perkirakan the Fed akan mengurangi pembelian obligasi bulanan, pengurangannya akan berada dalam koridor $5 milyar hingga $15 milyar.”  

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar