Selasa, 30 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Saham AS Di Zona Merah Atas Komentar Draghi

Jumat, 8 Februari 2013 6:29 WIB
Dibaca 471

Monexnews - Bursa saham AS melemah, setelah indeks S&P 500 menguat dalam dua hari terakhir, seiring mengecewakannya laporan earnings perusahaan dan para pembuat pembuat kebijakan Eropa khawatir dengan penguatan euro yang akan menghambat pemulihan zona Eropa. Indeks S&P 500 turun sebanyak 0.18% di level 1509.39 pada penutupan di New York. Indeks utama sebelumnya turun sebanyak 0.9% dan siap untuk penurunan mingguan pertama kali pada tahun ini. Namun bursa saham tertopang seiring Apple Inc. mengatakan rencananya “dalam diskusi aktif tentang mengembalikan uang tambahan kepada para pemegang saham,” dengan mempertimbangkan rencana Apple Inc. tersebut, pasar kembali melirik bursa.

“Kita telah bergerak terlalu jauh dan ini begitu cepat, sehingga pasar saat ini mencari berbagai isyarat baru untuk mengambil sesuatu dari kalender ekonomi, kata Mark Freeman, kepala ekonom di Westwood Holdings Group Inc. di Dallas dalam sebuah wawancara telepon.” Pasar benar-benar perlu katalis positif untuk bergerak lebih tinggi.”

Bursa saham seluruh dunia turun setelah Presiden ECB Mario Draghi mengisyaratkan bahwa para pembuat kebijakan khawatir bahwa penguatan euro dapat meredam inflasi dan menghambat pemulihan ekonomi

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar