Selasa, 25 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Saham AS Melonjak Ke Rekor Tertinggi

Sabtu, 4 Mei 2013 4:15 WIB
Dibaca 668

Monexnews - Bursa saham AS melonjak ke level baru tertinggi sepanjang masa pada hari Jumat, dengan S&P 500 melewati di atas level 1,600 dan Dow diatas level 15,000, seiring Wall Street merayakan laporan NFP bulan April yang lebih baik dari perkiraan.

“Ini menjadi yang pertama kalinya kita menempatkan dua pekan bersamaan dalam kenaikan berturut-turut sekitar delapan minggu, jadi ini adalah berita bagus,” kata Art Hogan, direktur utama di Lazard Capital Markets. “Namun berita buruknya adalah bahwa kita sudah kehabisan katalis untuk minggu depan, laporan earnings hampir berakhir dan ekonomi makro sangat tenang.”

“Namun orang-orang terus mencari penurunan, kami mencoba untuk berikan katalis ke pasar agar melemah, namun itu tidak bekerja,” kata Hogan, yang mencatat bahwa pasar belum terlihat penurunan yang lebih besar dari 3% pada tahun ini.” Itu memberitahukan kita bahwa pepatah “jual di bulan Mei” tidak berjalan pada tahun ini dan saya pikir kita akan lihat pergerakan lanjutan yang lebih tinggi lagi.”

Indeks Dow melonjak lebih dari 150 poin untuk keatas level 15,000 untuk pertama kalinya, dipimpin oleh Caterpillar dan Alcoa. Indeks S&P 500 melampui level 1,600, serta Nasdaq reli juga.

 

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar