Rabu, 26 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Saham AS Menguat Atas Optimisnya Laporan Earnings

Rabu, 10 Juli 2013 4:08 WIB
Dibaca 351

Monexnews - Bursa saham AS naik untuk sesi keempat beruntun pada hari Selasa seiring investor bertaruh bahwa perusahaan akan mampu melewati batasan terendah yang ditetapkan untuk musim earnings, meninggalkan ruang untuk hasil yang lebih baik yang dapat mendorong reli lebih lanjut.

Dorongan tinggi pada beberapa hari terakhir telah membuat indeks S&P 500 menjadi 1% dibawah rekor penutupan tertinggi di 1,669.16 pada 21 Mei.

Penguatan juga menunjukkan bahwa investor menjadi lebih nyaman dengan prospek Federal Reserve yang ingin perlambat stimulus moneter, yang mana telah menjadi penggerak utama pada reli ekuitas pada tahun ini.

Untuk sebagian besar, para analis perkirakan hasil di kuartal kedua akan menjadi sedikit rendah dengan lemahnya penjualan, namun diperkirakan akan naik pada akhir tahun. Meski begitu, investor mulai berpikir perkiraan earnings mungkin  telah bergerak turun terlalu rendah.

“Kami pikir kita sekali lagi miliki potensi untuk musim earnings yang di perkirakan akan menjadi sedikit rendah, dan ketika earnings akhir keluar, kami bisa dapat sedikit kejutan pada kenaikan,” kata Ryan Detrick, analis senior di Schaeffer’s Investment Research di Cincinnati

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar