Rabu, 29 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Saham Asia Bergerak Mixed di Tengah Investor Cerna Earnings di Kawasan Ini

Rabu, 29 April 2015 9:40 WIB
Dibaca 365

Monexnews - Pasar saham Asia bergerak mixed pada hari Rabu, berkaca dari Wall Street semalam, dan juga karena investor mencerna serangkaian laporan earnings di kawasan ini.

Pasar pada hari ini juga fokus pada pertemuan Federal Open Market Comiittee yang dimulai pada hari Selasa dan akan berikan kesimpulan pernyataan pada tengah malam nanti.

Semalam, bursa saham AS berakhir mixed, dengan laporan earnings yang kuat dari Merck dan penguatan dalam saham IBM yang memimpin indeks Dow dan S&P 500 lebih tinggi, ditutup 0.4% dan 0.3% lebih tinggi untuk masing-masing. Namun, indeks teknologi Nasdaq berkinerja kurang baik, berakhir 0.1% lebih rendah.

Bursa saham Australia terlihat melemah moderat, dengan saham perbankan dan pertambangan berada di bawah tekanan.

Saham para perusahaan pertambangan besar sebagian besar melemah meskipun harga bijih besi semalam menguat. Saham Forttescue Metals dan Rio Tinto melemah 2.7% dan 0.6% untuk masing-masing, sementara itu saham BHP Billiton dibuka naik 0.9%. Saham perusahaan minyak juga melemah pada pagi ini, dengan saham Origin Energy dan Woodside Petroleoum melemah 0.6% dan 0.3% untuk masing-masing.

Namun saham produsen emas , yang menguat untuk sesi kedua beruntun dibalik reli harga emas, berikan beberapa dukungan positif, saham Evolution Mining dan NewCrest  Minig menguat 1% untuk masing-masing.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar