Senin, 18 Desember 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Saham Asia Memulai 2013 Dengan Bergerak Reli

Rabu, 2 Januari 2013 10:38 WIB
Dibaca 375

Monexnews - Bursa saham Asia memulai sesi perdagangan awal tahun 2013 dengan catatan positif hari Rabu ini, menggambarkan optimisme bahwa DPR di AS akan memuluskan legislasi untuk menghindari adanya pemangkasan anggaran dan kenaikan pajak.

Bursa saham Hang Seng di Hong Kong bergerak reli 1.7% menjadi 23,046.48, pergerakan naik yang belum terlihat sejak Juni 2011, bursa saham Korea Selatan, KOSPI, dan bursa saham Australia, S&P/ASX 200 menguat masing-masing 1.1% dan bursa saham Taiwan, Taiex, naik 0.9%.

Empat bursa saham besar tersebut memulai perdagangan mereka di tahun 2013. Bursa saham China dan Jepang (spot) masih ditutup untuk hari libur, walau perdagangan kontrak berjangka indeks Singapura untuk indeks Nikkei bergerak naik bersama melemahnya Yen Jepang.

Penguatan yang terjadi di Asia, yang melanjutkan reli di bursa saham regional pekan lalu. Terjadi saat DPR AS bersiap untuk melakukan voting sebagai bagian dari kesepakatan fiscal cliff, dimana sebelumnya badan legislatif tersebut telah menyetujui proposal sebelumnya.

(AR)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar