Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Moody's turunkan peringkat kredit China, AUDUSD turun 20 pip ke 0.7453

stock-index  Stock Index

Bursa Saham Berjangka AS Anjlok Ditengah Kenaikan Saham DirecTV

Senin, 19 Mei 2014 17:29 WIB
Dibaca 369

Monexnews -

Bursa saham berjangka AS anjlok, setelah pelemahan mingguan kedua beruntun sejak Januari untuk indeks Standard & Poor 500, seiring para investor mempertimbangkan prospek untuk pertumbuhan ekonomi untuk mendukung penguatan ekuitas.

Saham DirecTV menguat sebesar 4.2% pada awal perdagangan New York setelah AT&T sepakat untuk membeli perusahaan TV satelit terbesar di AS untuk senilai $48.5 milyar. Saham Pfizer Inc., naik sebesar 2.2% setelah AstraZeneca Plc menolak tawaran pengambilalihan sebesar $117 milyar dari produsen obat tersebut.

Indeks Standard & Poor 500 berjangka yang akan berakhir pada bulan depan turun sekitar 0.4% di kisaran 1,867.4 pada pukul 17.23 wib. Dan indeks Dow Jones Industrial Average tergelincir sebesar 66 poin, atau 0.4%, menjadi 16,399.

“Kita telah memiliki beberapa data yang mengecewakan yang mana itu telah menyebabkan para pelaku pasar menjadi semakin sensitif,” kata Joost van Leenders, analis di BNP Paribas Investment Partners di Amsterdam. “Valuasi AS berada di sisi tertingginya, jadi jika anda ingin mendapatkan yang lebih tinggi lagi, anda memerlukan pertumbuhan yang lebih baik dan bukan hanya sekedar pertumbuhan earnings. Laporan earnings sudah cukup baik, lebih kuat dari perkiraan. Saat ini sisi negatif terlihat dari data ekonomi.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar