Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

stock-index  Stock Index

Bursa Saham Berjangka AS Bergerak Datar Sebelum Laporan Earnings

Selasa, 20 Mei 2014 17:56 WIB
Dibaca 369

Monexnews -

Bursa saham berjangka AS hanya sedikit berubah, setelah indeks ekuitas naik untuk dua hari terakhir, seiring investor sedang menunggu laporan earnings dari Staples Inc, sampai Home Depot Inc.

Saham Urban Outfitters Inc turun sebesar 4.6% pada akhir perdagangan New York setelah membukukan laba kuartal pertama yang di bawah estimasi analis. Saham Graphic Packaging Holding Co. melemah sebesar 2.7% setelah mereka mengatakan bahwa beberapa investor telah menjual sahamnya. Dan saham Carnival Corp. menguat sebesar 2.9% pada awal perdagangan di AS setelah mengatakan bahwa merek Australia tersebut akan menambah jumlah pengapalan pada tahun depan.

Indeks berjangka Standard & Poor 500 yang akan berakhir pada bulan depan tergelincir ke 1.880 pada pukul 17.48 wib. Indeks Dow Jones Industrial Average turun sebanyak 15 poin, atau 0.1%, menjadi 16.433 pada hari ini.

“Pasar AS masih bertahan dengan baik,” kata Espen Furnes, di Storebrand Asset Management di Oslo. “Musim earnings berakhir tanpa adanya hambatan yang berarti dan data makro masih mengirimkan sinyal yang jelas pada perbaikan lebih lanjut dalam perekonomian. Satu-satunya masalah adalah harga ekuitas AS yang mulai terlihat tidak menarik. Itu dapat membuat pasar menjadi lebih rapuh untuk terjadinya koreksi di beberapa titik.”

Indeks S&P 500 kemarin naik sebesar 0.4%, itu merupakan salah satu penguatan terlambat dalam setahun seiring saham di sektor internet memperpanjang reboundnya dari kerugian pekan lalu. Indeks patokan berakhir hanya sedikit berubah pada pekan lalu setelah mencapai rekor tertinggi pada tanggal 13 Mei.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar