Jumat, 21 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Saham Berjangka AS Bergerak Datar Sebelum Laporan GDP

Kamis, 7 November 2013 20:07 WIB
Dibaca 344

Monexnews -

Bursa saham berjangka AS hanya sedikit berubah, setelah indeks Dow Jones Industrial Average di tutup di rekor tertinggi kemarin, seiring investor sedang menunggu data pada pertumbuhan ekonomi yang akan menjadi petunjuk atas berapa lama Federal Reserve akan pertahankan stimulus.

Saham Qualcom Inc. turun sebanyak 4.3% dalam perdagangan pre-market setelah produsen chip smartphone terbesar memprediksi penjualan kuartalannya tidak mencapai estimasi analis. Saham Whole Foods Market Inc, merosot sebanyak 9.3% setelah memangkas perkiraan laba mereka. Dan untuk saham Twitter, yang menarik dana sekitar $1.82 milyar dalam penawaran saham perdana, akan memulai perdagangannya hari ini di New York.

Bursa berjangka Standard & Poor 500 yang akan berakhir bulan depan tergelincir kurang dari 0.1% menjadi 1774.75 pada pukul 20.00 WIB. Indeks Dow average naik ke rekor tertingginya kemarin dan S&P di tutup pada level tertinggi dalam sepekan seiring pejbata Fed mengatakan pelemahan ekonomi menjamin untuk berlanjutnya stimulus dari bank sentral.

“Perbaikan dalam data makro menjelang akhir tahun tidak akan cukup kuat untuk membenarkan adanya perubahan dari the Fed,” kata Luca Paolini, seorang kepala analis di Pictet Asset Management Ltd, di London.” Pertumbuhan masih dibawah jalurnya, inflasi rendah, dan ketidakpastian fiskal masih akan terjadi. Karena pasar perkirakan skenario terbaik adalah tidak adanya tapering dan ekonomi akan pulih secara bertahap sampai bulan Maret, akan ada resiko jika the Fed akan bertidak lebih awal.”

Investor saat ini sedang menunggu data untuk menilai kesehatan ekonomi AS setelah the Fed mengatakan pada pekan lalu bahwa mereka perlu untuk melihat bukti lebih yang berkelanjutan sebelum perlambat pembelian obligasi bulanan yang sebesar $85 milyar.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar