Selasa, 24 Januari 2017

breaking-news Keputusan Mahkamah Agung Inggris: proses formal Brexit harus melalui persetujuan parlemen.

stock-index  Stock Index

Bursa Saham Berjangka AS Bergerak Datar Setelah Reli Pekan Lalu

Senin, 6 Mei 2013 17:42 WIB
Dibaca 403

Monexnews -   Bursa saham berjangka AS hanya bergerak sedikit, setelah relinya ekuitas yang mencatatkan rekor berturut-turut pada pekan lalu dan indeks Standard & Poor 500 diperdagangkan diatas level 1.600 untuk pertama kalinya.

Saham Intel Corp. naik sebanyak 1.3 persen pada awal perdagangan New York setelah mereka memberikan tawaran untuk membeli Finland Stonesoft Oyj yang senilai $ 389 juta. Saham Barrick Gold Corp. menguat sebanyak 1.6 persen. Sementara itu saham General Motor Co. mungkin akan menguat seiring penjualannya di China meningkat pada bulan April.

Indeks S&P 500 yang kontraknya berakhir Juni naik kurang dari  0.1 persen menjadi 1,609.8 di sesi London. Indeks ekuitas tersebut melonjak sebanyak 2 persen pada pekan lalu seiring jumlah pekerja di AS meningkat lebih dari perkiraan di bulan April dan bank Sentral Eropa memangkas suku bunga acuannya. Untuk indeks Dow Jones Industrial Average naik sebanyak 19 poin, atau 0.1 persen, menjadi 14,917 pada hari ini.  

“Pasar masih mempertimbangkan angka payroll pada hari Jumat seiring kurang adanya peristiwa penggerak pasar pada hari ini, kata Witold Bahrke, analis senior di PFA Pension A/S di Copenhagen. “Liburnya bank-bank di Inggris juga menunjukkan bahwa ini merupakan permulaan yang relatif tenang dalam pekan ini.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar