Selasa, 28 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Saham Berjangka AS Bergerak Sempit Sebelum Keputusan Fed

Rabu, 18 Juni 2014 18:11 WIB
Dibaca 446

Monexnews -

Bursa saham berjangka AS bergerak hanya sedikit berubah pada sore hari ini, setelah indeks Standard & Poor 500 mengguat selama tiga hari, seiring investor sedang menunggu keputusan kebijakan moneter terbaru dari Federal Reserve.

Saham Adobe System Inc., melonjak sebesar 7% pada awal perdagangan New York setelah mereka membukukan pendapatan dan laba kuartalan yang mengalahkan estimasi. Saham Cisco Systems Inc., naik 0.8% setelah Morgan Stanley merekomendasikan untuk membeli saham produsen perlataan jaringan terbesar di dunia tersebut.

Indeks Berjangka S&P 500 yang berakhir bulan September naik kurang di bawah 0.1% menjadi 1,935.0 pada pukul 18.06. Sementara itu indeks Dow Jones Industrial Average naik 4 poin, kurang dari 0.1% di 16,733.

“Tema terbesar saat ini adalah spekulasi tentang suku bunga,” kata Andreas Lipkow, seorang analis pasar senior di Kliegel & Hafner AG di Berlin. “Mungkin ada perbedaan antara ekspektasi [asar dan apa yang akan pejabat Fed lakukan. Tebakan saya bahwa Fed dapat menjadi lebih hawkish daripada yang pasar pikirkan. Kita dapat melihat beberapa volatilitas.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar