Jumat, 28 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Saham Berjangka AS Bergerak Tipis Sebelum Laporan Earnings

Selasa, 15 April 2014 19:24 WIB
Dibaca 394

Monexnews -

Bursa saham berjangka AS hanya sedikit berubah, setelah ekuitas rebound dari pekan terburuk sejak Juni 2012, di tengah para investor menunggu laporan earnings kuartalan dari beberapa perusahaan seperti Coca-Cola Co., dan Jhonson & Jhonson.

Saham Umplqua Holdings Corp. menguat sebesar 1,5% pada akhir perdagangan New York setelah S&P Dow Jones Indices LLC mengatakan bahwa Oregon yang merupakan salah satu bank terbesar akan bergabung ke indeks S&P MidCap 400 pada pekan ini. Saham Motorola Solutions Inc, melemah sebesar 3.9% pada awal perdaangan hari ini setelah mereka membukukan laba dan penjualan awal yang di bawah estimasi.

Indeks Standard & Poor 500 yang akan berakhir bulan Juni naik sekitar 0.2%, menjadi 1829.00 pada pukul 19.17 wib. Indeks ekuitas telah turun sebanyak 3,2% dari tanggal 2 April di tengah kecemasan valuasi yang mungkin terlalu tinggi seiring di mulainya musim earnings. Sementara itu indeks Dow Jones Industrial Average berkontraksi sebesar 16 poin, atau melemah kurang dari 0.1% menjadi 16.129 pada hari ini.

“Ini sangat mungkin bawah laporan earnings perusahaan AS akan mengalahkan ekspektasi karena analis telah menetapkan batasan yang cukup rendah,” kata James Butterfill, seorang analis ekuitas global di Coutts & Co., di London. “Ada kemungkinan tidak ada tekanan tertentu pada marjin di kuartal sekarang, jadi momentum earnings akan terus naik. Saya perkirakan bahwa cuaca yang buruk pada musim dingin lalu telah berdampak terhadap sebagian besar perusahaan energi.”

Sembilan anggota S&P 500 akan melaporkan earnings pada hari ini. Yahoo! Inc dan Intel Corp akan merilis hasilnya setelah penutupan jam perdagangan AS. Laba pada perusahaan di S&P 500 mungkin akan turun sebanyak 0.9% pada kuartal sekarang, menurut prediksi analis. Pada permulaan tahun, mereka telah memproyeksikan untuk kenaikan 6.6%. Penjualan naik sebesar 2,6% pada kuartal pertama, di tunjukan dalam estimasi analis.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar