Minggu, 28 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Saham Berjangka AS Flat, Di Tengah Kenaikan Saham Verizon

Jumat, 16 Mei 2014 17:55 WIB
Dibaca 467

Monexnews -

Bursa saham berjangka AS hanya sedikit berubah, dengan indeks menuju pelemahan mingguan kedua beruntun sejak Januari, seiring para investor menunggu data yang mungkin menunjukkan pembangunan rumah dan tingkat kepercayaan konsumen di Amerika meningkat.

Saham Nordstrom Inc. naik sebesar 11% dalam sesi perdagangan Jerman seiring departemen store mewah tersebut melaporkan hasil kuartalan yang melampaui estimasi. Saham J.C Penney Co. reli sebesar 18% dalam awal perdagangan New York setelah membukukan kerugian kuartal pertama yang lebih kecil dari perkiraan dan penjualan yang lebih tinggi dari perkiraan. Saham Verizon Communincation Inc, menguat sebesar 1.8% dalam perdagangan pre-market seiring Waren Buffet's Berkshire Hathaway Inc,.mengungkapkan kepemilikannya. Dan saham World Wrestling Entertainment Inc. merosot sebesar 23%.

Indeks Standard & Poor 500 berjangka yang akan berakhir pada bulan depan tergelincir sebesar 0.2% menjadi 1,862.00 pada pukul 17.41 wib. Indeks Dow Jones Industrial Average melemah sebear 25 poin, atau 0.2%, menjadi 16,396. Indeks S&P 500 telah turun sebesar 0.4% pada pekan ini. Indeks S&P 500 masih 3% di atas dari level terendah 11 April, naik pada pekan ini ke rekor tertinggi di 1,897.45.

“Fokus pasar pada hari ini adalah pasar perumahan,” kata Karsten Junius, kepala ekonom di Bank J. Safra Sarasin Ltd., sebuah bank swasta di Swiss. “Setelah periode yang panjang pada kondisi cuaca yang buruk apapun itu selain kenaikan akan mengecewakan pasar dan menambahkan kehati-hatian bahwa pemulihan di sektor perumahan telah melewati masa puncaknya.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar