Jumat, 15 Desember 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Saham Berjangka AS Flat Jelang Data Ekonomi

Selasa, 31 Desember 2013 20:42 WIB
Dibaca 442

Monexnews -

Bursa saham berjangka AS hanya sedikit berubah, dengan indeks Standard & Poor 500 menuju kenaikan tahunan terbesar sejak tahun 1997, sebelum di rilisnya data kepercayaan konsumen dan perumahan.

Saham Phillips 66 naik sebesar 1 persen pada awal perdagangan di New York setelah mereka mengatakan bahwa perusahaan Berkshire Hathaway Inc., akan menukar saham senilai sekitar $1.4 milyar untuk kepemilikan penuh dari bisnis layanan jalur pipa perusahaan energy tersebut. Saham Hertz Global Holdings Inc. menguat 0.9% setelah mereka mengatakan bahwa mereka akan mengadopsi recana hak pemegang saham selama setahun. Saham Netfilx Inc. mungkin akan aktif setelah perusahaan pemberi layanan streaming berlangganan mengatakan bahwa mereka akan menguji rencana penetapan harga baru.

Indeks berjangka S&P 500 yang akan berakhir bulan Maret menguat sebesar 0.2% menjadi 1,838.00 pada pukul 20.36 wib. Indeks Dow Jones Industrial Average menguat sebesar 35 poin, atau 0.2%, menjadi 16,474.

“Investor tampaknya tidak akan bergerak dengan aktif sebelum data,” kata Ion-Marc Valuhu, seorang manajer keuangan dan salah satu pendiri Clairinvest di Jenewa.” Bursa saham AS telah berada dalam kinerja yang luar biasa walaupun di awal 2013 bursa di hadapi dengan beberapa ketakutan dan sangat lemahnya perkiraan terhadap kinerja bursa pada tahun ini.”

Indeks S&P 500 telah reli sebanyak 29% pada tahun ini dan di tutup di rekor 1,842.02 pada tanggal 26 Desember setelah Federal Reserve umumkan rencana untuk pengurangan laju pembelian obligasi di tengah pertumbuhan ekonomi yang lebih cepat dari perkiraan. Putaran ketiga stimulus, yang di kenal dengan nama pelonggaran kuantitatif, telah mengirim indeks S&P 500 naik sebanyak 172% dari level terendah dalam 12 tahun pada tahun 2009.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar